Deretan Artis Yang Rela Jadi Gembel dan Pengemis Buat Youtube

Di abad milenial ini, youtube bukanlah sekedar tempat untuk menonton dan mengunduh video saja. Youtube bisa dimanfaatkan untuk manfaat yang lebih besar yaitu mendatangkan pundi-pundi rupiah. Caranya? dengan menjadi mitra partner dari Youtube.

Daftar nama Artis indonesia yang Rela jadi Gembel dan Pengemis Buat Youtube
Baim Wong dan Paula jadi pengemis/Credit: Baim Paula

Gak cuma orang biasa saja, banyak artis sudah mulai menjajaki peruntungannya di youtube. Namanya artis, gak butuh waktu lama untuk berkembang dan mendapatkan susbscriber ratusan ribu bahkan jutaan.

Sama seperti youtuber lainnya, mereka juga harus membuat konten yang menarik. Beragam cara mereka lakukan untuk menarik minat penonton. Salah satunya adalah menjadi orang miskin, entah itu menjadi gembel atau pengemis.


Deretan Artis yang Rela jadi Gembel dan Pengemis Buat Youtube

Berikut ini beberapa daftar artis yang rela jadi gembel dan pengemis di youtube.

1. Baim Wong & Paula

Baim wong dan istrinya, Paula mempunyai channel youtube bernama Baim Paula dengan subscriber saat ini mencapai 8,07 juta.

Dalam sebuah video yang diunggah di channel youtubenya, Baim Wong dan Paula berpura-pura menjadi pengemis. Video ini bukan video prank tapi lebih ke video social experiment.

Namun pada video ini Baim wong hanya jadi kameramen saja, sedangkan Paula yang menjalankan aksinya. Paula harus mencari orang (penjual) yang mau membantunya.

Video selengkapnya dapat dilihat di link berikut.



2. Nino Kuya

Nama Nino Kuya mungkin belum terlalu akrab di telinga. Namun siapa yang tidak tahu dengan Uya Kuya yang merupakan ayah dari Nino Kuya.

Nino Kuya memiliki channel youtube bernama Nino Kuya dengan subscriber sekarang 1,45 Juta.

Dalam channelnya, Nino kuya udah beberapa kali menyamar menjadi gembel dalam melakukan aksi Prank-nya. Salah satunya adalah video berikut.



3. Cinta Kuya

Masih dari keluarga Uya Kuya, Putrinya Cinta juga mempunyai channel youtube yang bernama Cinta dengan subscriber 601k.

Serupa dengan saudaranya, Nino Kuya maka Cinta juga sudah beberapa kali menyamar menjadi gembel.

Berikut salah satu video saat Cinta Kuya melakukan Social Experiment dengan menyamar menjadi gembel.



4. Atta Halilintar

Dulu dia artis youtube tapi kini jadi artis beneran, TOPlah. Youtuber nomor 1 di Indonesia ini, Atta Halilintar memiliki subscriber saat ini 19,7 juta.

Sekalipun udah jadi artis, namun gak malu kalo disuruh menyamar jadi gembel. Ini adalah video terbaru (november 2019) dari atta halilintar ketika menyamar jadi gembel.




5. Ria Ricis

Youtuber nomor 2 setelah atta halilintar, ada Ria Ricis dengan subscriber 17,5 juta.

Dalam salah satu video yang diunggahnya, Ria Ricis berpura-pura menjadi gembel. Cerita selengkapnya bisa dilihat di video berikut.



Kemajuan teknologi harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin jika tidak ingin tertinggal dan tertindas. Sehingga banyak orang yang beralih menjadi youtuber dengan fashion-nya masing-masing.

Demikian Deretan Artis yang Rela jadi Gembel dan Pengemis Buat Youtube.

Belum ada Komentar untuk "Deretan Artis Yang Rela Jadi Gembel dan Pengemis Buat Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel